CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Senin, 08 April 2013

Beautiful Surprise ^^

Ulang tahun saya tgl 7 april, ya pas hari kemarin.. umur saya kini 21 tahun..
dan sedihnya adik saya mengatakan bahwa dia lupa bahwa hari itu adalah hari ulang tahun saya, dia bilang "bukannya tgl 20 mba??"
hiks sedihnyaaa :'( jahat sekali kau,dak

dan ternyata itu semua hanya akal-akalan dia saja..
pagi tadi ketika saya terbangun dari tidur cantik (ceileeeeeh) ,kue dan boneka lucu berwarna hitam putih sudah ada di kamar tidur saya, diletakkan oleh Badak (nama panggilan saya untuk adik saya edo) di sudut kamar .. Lucunyaaaa, so sweet sekali adik saya yang satu ini.. yang lain kalah romantisnya. hahahaha

edo ridlo ({})

tengkyu.. love you, too :*






untuk dibagikan ke teman-teman kampus ^^

nyempil yooh, ini looh foto narsis si bontot aka meutia (kiri)

makasih banget yaaa badak yang ganteng :*
beruntunglah wanita yang mendapatkan adik saya yang satu ini .. hihihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ