CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

About Me

Foto saya
Maya Fitriana Anisa nama saya..Anak pertama dari 4 bersaudara . Suka coklat,eskrim dan permen karet ♥ yummy! tipe darah A dengan zodiak Aries :p

Sabtu, 27 April 2013

rabukamisjumat

hey hey heeeey kembali lagi bersama maya fitriana anisa di mayafitrianisa ef em...
bagaimana malam minggu kalian hari bloggers and readers?? okey mungkin ada yang sedang bersenang-senang dan juga ada yang sedang bergalau ria karna masil saja menjomblo.. HA HA HA

ingin sedikit berbagi kesenangan 3 hari kemarin..
apa saja itu? cekdisot

Rabuduapuluhempataprilduaributigabelas

Seperti biasa saya berangkat ke kampus dan beraktivitas bagaimana layaknya mahasiswi (/////,-)
*hey kenapa emot kanjen ben ituuu !!!"
kemudian saat mata kuliah terakhir tiba... hu hu hu aura kelas berubah menjadi sangat mencekam, semua berawal karna kesalahan saya yang lalai dalam tugas.. hiks *memang ga becus kau may!!* untuk cerita lengkapnya kalian tak perlu tau, karnaaa karnaaa karnaaaaa
setelah selesai kuliah seperti biasa, saya nyimash dan vera berkelana mencari makan dan tercetuslah ide untuk makan di salah mall depok yang terdekat.
pertama kita makan nasi, you know laah perut saya aseli Indonesa "ga nasi ga kenyang".. dan sekitar 45 menit kemudian ,kita ingin sesuatu yg manis-manis *aku maniss looh qaqaaaa*
nyimas makan jagug manis sedangkan saya sama veraaaa...

pancake ice cream :d

yummy !!

Dan kita ga sekedar makanmakan aja tapi juga tidak melupakan kegiatan harian yaitu bergosip, ngakak sana sini ga karuan, ada aja hal yang kita biacarain dan omongin.. sampaisampai tak terasa hari sudah sore, kitapun pulang ke kandang masingmasing :p

kamisduapuluhlimaaprilduaributigabelas

rencana awalnya itu mau ke perpustakaan kampus dengan vera, tapi batal dan kebetulan sayanya juga mager.. terus sorenya hujaaaaan padahal pengen main ke TEMA, saya rindu mereka.. dan tanpa disangka ae ijal dan lydia ngajak nonton, aaaaaa senangnyaaaaaaaa... kita nonton film yang memang lagi booming yaitu IRON MAN 3
huwah emang keren film yang satu ini...


thanks yaaah ae ijal lydiaaa... kangen banget kumpulkumpul lagiiii {}

jumatduapuluhenamaprilduaributigabelas

the best day of my week kali yaaaah.. awalnya Vera ngajakin ke perpustakaan yang ada di tim... karna data yang dicari dia itu mengenai aktor.. saya ikutan aja, karna mgkin saja saya juga menemukan data yang saya cari untuk tugas saya ini.. dan sampailah kita di TIM, kita sama sekali gatau menau mengenai perpustakaan ini, hanya berbekal info dari blog yang di baca kemudian bertanya pada orang sekitar mampirlah kita ke perpustakaan ini :
seneng bisa kesini jd nambah informasi ^^
lanjut ke pepustakaan yg ada di IKJ, daaaan agak deg2an gituu karena ngerasa asing banget.. tapi seneeeeeng seneeeeeeng....
saat lagi di perpustakaan IKJ itu vera dapat informasi mengenai pameran yang ada di Galeri Nasional, karna waktu baru menunjukkan pukul 4 sore berangkatlah kita kesana menggunakan bajaj.. sama sekali gatau lhoooo mengenai tempat itu, kita hanya bermodalkan keberanian untuk bertanya huahahahaha ngebolang banget jadinya... capeee?? jelas iya, tapi ngerasa ga rugi karna keren banget sumpah acaranya !! yang mengikuti acaranya ini dari seluruh univ di Indonesia lhooo dan mereka luar biasa kreatif, IRI BANGET

KMDCI X




thanks ALLAH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maya Fitriana Anisa

ƪ(♥ε♥)ʃ Papah ƪ(♥ε♥)ʃ Mamah ƪ(♥ε♥)ʃ Edho ƪ(♥ε♥)ʃ Mia ƪ(♥ε♥)ʃ Meutia ƪ(♥ε♥)ʃ Ichsanuddin Clan ƪ(♥ε♥)ʃ aunty Ika Ernitha ƪ(♥ε♥)ʃ Psychology ƪ(♥ε♥)ʃ Drawing ƪ(♥ε♥)ʃ Reading ƪ(♥ε♥)ʃ